Trending News

Blog Post

Drummer Zac Farro Kembali Bergabung Bersama Paramore
Music News

Drummer Zac Farro Kembali Bergabung Bersama Paramore 

Para penggemar Paramore sedang menanti-nantikan hadirnya lagu baru dari album kelima band ini yang kabarnya sedang dalam pengerjaan. Pada Kamis, 2 Februari, para fans mendapat kabar gembira, meski bukan dalam bentuk single, melainkan kabar yang sungguh tak diduga-duga dan datang dari sosok yang sudah tak bergabung lagi bersama Paramore, sang drummer Zac Farro.

Memang sudah diketahui jika ia bertugas untuk menggebuk drum di album tersebut, namun statusnya hanya sebagai anggota tambahan, bukan tetap, setelah meninggalkan band bersama saudara laki-lakinya, Josh, di tahun 2010. Rupanya ia telah melakukan rekonsiliasi bersama Hayley Williams dan Taylor York.

Di Kamis sore kemarin, Paramore mengupdate laman resmi mereka dengan menampilkan gambar sebuah T-shirt yang menampilkan wajah Zac saat masih kanak-kanak, bersama dengan judul foto yang berisi, “I’m back“. Bahkan yang berlangganan mailing-list Paramore juga mendapatkan email dengan subjek pesan, “Zac’s Back“. Bisa ditarik kesimpulan, yang kembali hanya dirinya saja, dan tidak dengan sang kakak, Josh.

Paramore sendiri belum mengumumkan detil lebih lanjut tentang peranan Zac, meski besar kemungkinan kini ia akan bergabung dalam rangkaian konser Paramore sebagai drummer, posisi yang sebelumnya diisi oleh drummer/vokalis Underoath, Aaron Gillespie.

Related posts

Leave a Reply