Ffion Mantapkan Diri Sebagai Penyanyi di Genre R'nB Lewat Single Rilisan Baru "I Miss U"

Oleh: naya - 18 Feb 2017

Nama penyanyi satu ini menarik banyak perhatian setelah merilis lagu kolaborasi dengan produser dan musisi Jeff Hue, "Over."  Dan kali ini penyanyi berdarah Inggris ini merilis single paling baru "I Miss You" dengan genre musik R'nB yang kental. Lagu yang dirilis pada 13 Februari tersebut menjadi warming up sebelum sederet tour dan konser yang akan ia gelar sepanjang semester pertama tahun 2017.

Ffion, meluncurkan lagu I Miss You dalam bentuk audio terlebih dahulu sebelum resmi merilis musik videonya pada bulan Februari ini. Dari pertama dirilis, single "I Miss U" dari penyanyi yang memfokuskan karirnya di Singapur tersebut langsung masuk dalam playlist Spotify "Early Noise 2017". Sebuah kebanggan besar tentunya.

"I Miss U menjadi lagu pertama yang aku kerjakan dengan GROSSE, dan dengan bantuan serta arahannya lah aku bisa menulis lagu tersebut dengan begitu natural. Lagu ini menunjukan banyak sisi dari kepribadianku. Mulai dari sisi melankolis hingga sisi quirky yang tak banyak orang tau," ujar penyanyi serta penulis lagu ini. "Liriknya sendiri penuh kontradiksi,"

Penyanyi muda ini bakal siap menggelar sederet pertunjukan di Singapore mulai 18 Februari besok di Esplanade Library untuk Press Play, yang dilanjut dengan show di Urban Ventures x House Of Noise di Keong Saik Road.

Berbicara mengenai album, penyanyi yang debut melalui lagu With U tersebut bakal siap merilis album baru pada bulan Juli 2017 nanti.

https://www.youtube.com/embed/Z1fZmq_6I_c&feature=youtu.be

naya
More from Creative Disc