Trending News

Blog Post

Gagal Kerja Sama Dengan Dr. Luke, Album Baru Kesha Bakal Diproduseri Oleh Boots?
Music News

Gagal Kerja Sama Dengan Dr. Luke, Album Baru Kesha Bakal Diproduseri Oleh Boots? 

Kesha rupanya masih belum akan usai menuai kontroversi. Setelah sebelumnya terungkap email yang dikirimkan oleh sang produser, Dr. Luke mengenai bagaimana berat badan sang penyanyi memberi efek yang besar pada karirnya di dunia musik, fans rasanya dibuat putus harapan untuk melihat sang penyanyi kembali merilis album di tahun lalu. Namun pada tahun ini, kabar akan diluncurkannya album paling anyar dari penyanyi tersebut pun kembali meluap.

Beberapa nama musisi sudah disebut bakal bergabung untuk album baru Kesha nantinya. Penyanyi ini pun sudah dipastikan melakukan rekaman studio dengan beberapa musisi lain, seperti Captain Cuts, dan Ricky Reed yang pernah membocorkan mengenai genre musik baru yang diusung oleh Kesha.

Selain dua nama itu, Kesha pun melakukan kolaborasi dengan Ryan Tedder serta Macklemore, meskipun beberapa sumber meyakini Kesha dan Macklemore hanya berteman dekat dan tak ada kolaborasi.

Namun yang paling membuat fans semakin tak sabar dengan album baru ini tentu karena adanya nama Boots, di jajaran produser dan pencipta musik yang mendukung album dari penyanyi satu ini. Boots dikenal penyanyi, pencipta lagu, musisi, dan produser yang berada di balik dua album Beyonce, yakni “Beyonce” dan album “Lemonade” yang dirilis tahun 2016 lalu.

Boots nampak memberikan pujian pada Kesha mengenai bagaimana pribadinya dan pandangannya untuk musik. Sebelumnya, Boots pun diberitakan menolak bekerja sama untuk album beberapa penyanyi papan atas seperti Madonna, Mariah Carey, Britney Spears, Christina Aguilera, Nicki Minaj, Ariana Grande dan Demi Lovato.

Related posts

Leave a Reply