Trending News

Blog Post

Gandeng Future, Maroon 5 Rilis Single “Cold” Tepat di Hari Kasih Sayang Kemarin
Music News

Gandeng Future, Maroon 5 Rilis Single “Cold” Tepat di Hari Kasih Sayang Kemarin 

Maroon 5 akhirnya kembali dengan single baru. Setelah sebelumnya meraih sukses dengan single “Don’t Wanna Know”, kali ini Adam Levine dkk meluncurkan single “Cold” yang menggandeng rapper Future. Single kali ini menjadi begitu menarik tak hanya karena dirilis tepat di hari kasih sayang kemarin. Namun juga karena merupakan bagian dari album keenam.

Group yang populer dengan hits “Animals,” “She Will Be Loved,” “This Love,” hingga “Sugar” tersebut, mengungkap rencana mereka dalam proyek bermusik selanjutnya. Kesuksesan album “V”, yang merupakan album studio kelima pada 2014 lalu diakui menginspirasi Maroon 5 untuk membuat lebih banyak lagu dan musik yang bisa dinikmati oleh banyak pendengar musik.

Dan untuk album studio keenam tahun ini, Maroon 5 pun berniat menghadirkan sesuatu yang baru. Album dengan konsep R&B. Album kali ini masih bakal dirilis oleh Maroon 5 bersama dengan Interscope Records.

Untung single Cold yang dirilis pada 14 Februari kemarin, Adam Levine masih menjadi pencipta lagu yang utama. Deretan pencipta lagu yang lain terdapat Jacob Kasher Hindlin, John Ryan, Justin Tranter dan Phil Shaouy. Hadirnya rapper Future dijajaran kolaborasi pun seakan memberi angin segar pada musik Maroon 5.

Saat ini, Maroon 5 tengah syuting musik video untuk single tersebut. Video klipnya sendiri kabarnya bakal menggandeng model fitnes seksi, Kerstin Schulze.

Dengarkan lagunya di Spotify:

Videonya premiere pada 16 February di VEVO, lihat video “Cold” disini:

Related posts

Leave a Reply