Trending News

Blog Post

Gavin James Rilis ‘I Don’t Know Why (Danny Avila Remix)’, Dari Album Barunya, “Bitter Pill”
Music News

Gavin James Rilis ‘I Don’t Know Why (Danny Avila Remix)’, Dari Album Barunya, “Bitter Pill” 

Setelah tahun lalu sukses menjadi headliner sebuah konser sold-out yang dihadiri 15.000 penonton di kota asalnya, Dublin, Irlandia, Gavin James siap untuk memulai tahun 2017 dengan meluncurkan single barunya, ‘I Don’t Know Why (Danny Avila Remix)’. Single bisa distreaming di Spotify di: smarturl.it/IDKWspotify  mulai tanggal 10 Februari lalu.

‘I Don’t Know Why’ diambil dari album debut Gavin James, “Bitter Pill”, dan merupakan susulan dari single sebelumnya, ‘Nervous’, yang sampai saat ini telah mendapatkan 80 juta streaming di Spotify. Single ini sukses meraih #1 di Belanda, top 10 di Norwegia dan Irlandia, dan mendapatkan multi-platinun di berbagai pasar internasional.

Menurut Gavin James, ‘I Don’t Know Why’ merupakan sebuah lagu yang berkisah tentang cinta remaja yang ingin bersanding berama dengan seseorang yang menonjol dibandingkan yang lainnya. “I was working all day in the studio on some songs but nothing was coming out. So, I met up with a friend and went out and got quite drunk, then came back home at 4 in the morning and started working on an idea. I woke up later that day with no recollection of recording at all and the song ‘I Don’t Know Why’ was all there,” ungkap James.

Perilisan ‘I Don’t Know Why (Danny Avila Remix)’ akan didukung dengan tur yang akan berlangsung di Irlandia (Februari), Australia (Maret), Inggris (April), serta beberapa tanggal lain di Eropa (musim semi) dan Amerika (Mei/Juni), sebelum menjadi headliner beberapa festival musik musim panas.

Dengan ulasan bagus yang didapatnya, tidak heran jika James saat ini mendapatkan penggemar dari kalangan musisi beken, seperti Ed Sheeran, Sam Smith, Shawn Mendes, Harry Styles, Niall Horan/ Rasa-rasanya tidak perlu lama bagi James untuk juga turut mengisi arena-arena besar di berbagai belahan dunia menyusul rekan-rekannya tadi.

 

Related posts

Leave a Reply