Trending News

Blog Post

GOT7 Rilis Teaser “Flight Log: Arrival”, Fans Mulai Temukan Cerita Tersembunyi Tentang Kematian Jinyoung
Music News

GOT7 Rilis Teaser “Flight Log: Arrival”, Fans Mulai Temukan Cerita Tersembunyi Tentang Kematian Jinyoung 

Setelah lama ditunggu-tunggu, GOT7 akhirnya merilis teaser video untuk album terbaru mereka. Yang kali ini, merupakan seri terakhir dari “Flight Log.” Setelah sebelumnya berturut-turut merilis abum “Flight Log : Departure,” dan “Flight Log : Turbulance,” kali ini boy band besutan JYP Entertainment tersebut siap meluncurkan album  “Flight Log : Arrival.”

Sebagai bagian dari seri ini, album “Flight Log: Arrival” ini pun masih mengusung misteri yang menjadi pertanyaan untuk para fans : kelanjutan cerita dari dua album sebelumnya.

Seperti diketahui, sejak pertama kali dirilis album seri ini sudah didengungkan akan mengusung sebuah jalan cerita tersendiri. Yang hingga kini, masih belum terungkap. Beberapa teori dari Ahgase (sebutan untuk fans GOT7 -red) menyebut storyline dari tiga album ini adalah perjalanan GOT7, yang nantinya berakhir dengan kematian.

Dan sepertinya, teori yang pertama kali muncul bebarengan dengan rilisnya album “Flight Log : Turbulance” tersebut bakal terbukti di album terakhir dari seri ini.

Merunut dari seri pertama di mini album  “Flight Log : Departure”, nampak GOT7 bersiap untuk Fly yang menggambarkan mereka memulai perjalanan. Yang lantas mengalami masalah seperti pada album “Flight Log : Turbulance,” Dan pada album terakhir ini, adalah kisah dari kematian mereka.

Ada beberapa teori berbeda mengenai akhir kisah dari album seri Flight Log dari GOT7 ini. Dari teaser sepanjang 4 menit yang dirilis oleh JYP Ent pada 28 Februari, Jinyoung, vokalis sekaligus pemeran utama dari teaser tersebut nampak menjadi satu-satunya yang selamat dari turbulance yang melanda GOT7.

Namun sesaat setelah selamat dan sampai di sebuah pulau (?), Jinyoung pun akhirnya mati. Meskipun awalnya ia takut pada kematian tersebut.

Sedangkan teori lain justru menyebut Jinyoung sebagai satu-satunya member GOT7 yang mati, karena pada video dari dua album sebelumnya, hanya Jinyoung yang nampak tidak bersenang-senang dan bermain-main dengan 6 member GOT7 lain.

Bayangan Jackson, Mark, BamBam, Yugyeom, Youngjae dan JB yang dilihat dari kejauhan disebut menjadi pertanda bahwa Jinyoung lah satu-satunya member tak selamat dari turbulance.

Kalau teori dari kalian, bagaimana? Apa yang terjadi pada Jinyoung di album “Flight Log : Arrival” nantinya?

Related posts

Leave a Reply