Group Disclosure Umumkan Hiatus : "Kalian Mengubah Hidupku Selamanya"

Oleh: naya - 12 Feb 2017

Group Duo Disclosure baru saja secara resmi mengumumkan hiatus. Hiatus kali ini, sayangnya tak diberikan waktu pasti kapan mereka akan memutuskan untuk kembali.  Melalui akun Facebook resminya, group yang terdiri dari dua orang bersaudara ini secara resmi mengumumkan akan vakum untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Dua bersaudara Howard dan Guy Lawrence, pertama kali mulai debut di dunia hiburan pada tahun 2010 lalu. Keduanya langsung menorehkan sukses melalui beberapa lagu hits serta album. Prestasi terbesar mereka bisa jadi adalah lagu Latch, yang dirilis di bulan Oktober 2013. Lagu yang dibawakan bersama Sam Smith tersebut meroket dan berada di peringkat 1 UK Chart selama berbulan-bulan.

Setelah lagu tersebut pun, Disclosure masih terus mencetak hits, terutama setelah meluncurkan album "Caracal" yang diluncurkan tahun 2015.

Namun setelah sederet prestasi dan pencapaian tersebut, Disclosure justru memutuskan untuk beristirahat sementara waktu. Dua bersaudara kelahiran 1991 dan 1994 ini hanya akan hadir di beberapa festival saja untuk tahun ini.

"Kami berumur 15 dan 18 tahun ketika memulai perjalanan menakjubkan ini, dan itu dipenuhi dengan mimpi-mimpi terbesar masa kecil kami. Kami benar-benar tak bisa cukup berterima kasih satu per satu pada kalian semua. Kalian lah yang mengubah hidup kami untuk selamannya dan juga memberi kesempatan melakukan hal yang paling saya inginkan,"

Pengumuman tersebut dipasang pada Facebook mereka dengan surat yang ditulis tangan. Well, comeback soon, Disclosure!

https://www.youtube.com/embed/W_vM8ePGuRM

naya
More from Creative Disc