#HappySolarDay Rayakan Ulang Tahun, Solar 'Mamamoo' Lanjutkan Seri "Solar Emotion" Dengan Single "Happy People"

Oleh: naya - 22 Feb 2017

MAMAMOO dikenal sebagai salah satu girl band KPOP yang berani tampil beda. Ketika girl group lain dari Korea Selatan mengusung konsep dance, dengan lagu-lagu pop yang cerita dan ear catching, MAMAMOO justru konsisten menyajikan lagu-lagu unik dengan kemampuan vokal di atas rata-rata. Dan ini, yang menjadi daya tarik dari girl group yang debut di tahun 2014 lalu tersebut.

Tepat tanggal ini, salah seorang vokalis dari MAMAMOO, Solar merayakan ulang tahun ke-26. Berbeda dengan idol KPOP lain yang biasanya merayakan ulang tahun besar-besaran dengan fans, serta menerima banyak hadiah mewah dan mahal, Solar justru memberi hadiah kepada para penggemar yang sudah setia mendukung dirinya dan MAMAMOO.

Hadiah ulang tahun dari Solar kali ini berupa sebuah single, berjudul "Happy People" yang tepat dirilis pada 21 Februari. Single ini merupakan bagian dari personal series "Solar Emotion" yang pertama kali dirilis pada bulan Oktober 2015 lalu. Sebelumnya sudah ada 3 single lain yang dirilis pada series yang sama.

Musik video untuk single "Happy People" ini pun menunjukan sesuatu hal yang sama sekali tak terduga untuk fans. Salah satunya adalah foto-foto masa kecil Solar yang belum pernah ditunjukan sebelumnya.

Solar pun menampilkan sisi lain dari dirinya melalui video klip tersebut. Termasuk, memasuki saat-saat penuh nostalgia ketika membuka kotak berisi barang-barang lama penuh kenangan yang ia miliki.

Selamat ulang tahun, Solar!

https://www.youtube.com/embed/t6hdAJDUxYI

naya
More from Creative Disc