Trending News

Blog Post

Heboh Fans Temukan Rahasia Akun YouTube & Cyworld Bobby ‘iKon’ Dari Masa Predebut
Music News

Heboh Fans Temukan Rahasia Akun YouTube & Cyworld Bobby ‘iKon’ Dari Masa Predebut 

Bobby, rapper dari boy group besutan YG Entertainment, iKon dikenal sebagai sosok yang begitu keras. Penampilan panggung juara 1 ajang pencarian bakat Show Me The Money 3 ini pun dikenal begitu swag serta tak jarang melontarkan cacian keras. Ya, Bobby memang bukan rapper biasa. Karismanya baik itu ketika bersama dengan boy group iKon, saat tampil solo, maupun ketika dengan group duet MOBB meninggalkan kesan yang dalam pada penggemar.

Namun sepertinya tak banyak yang tahu bahwa apa yang ia tunjukan di atas panggung bukanlah karakter yang sebenarnya. Baru-baru ini fans berhasil menemukan akun YouTube serta Cyworld (media sosial yang sempat begitu terkenal di Korea Selatan) yang disinyalir adalah milik Bobby dari masa predebut.

Memiliki nama asli Kim Ji Won, kedua akun tersebut nampak dimiliki Bobby sejak tahun 2006. Yang berarti sejak dirinya berada di Amerika Serikat.

Terlihat dari beberapa percakapan di Cyworld, Bobby nampak begitu dekat dengan sang tante. Keduanya sering melakukan percakapan dan benar-benar terlihat karakter Bobby adalah anak manis yang dekat dengan keluarga. Berada jauh di Amerika Serikat, Bobby pun kerap mengungkap keinginan untuk kembali ke Korea Selatan.

Tak itu saja, dari akun YouTube dari masa predebut tersebut pun nampak Bobby sudah menunjukan bakat musikalitas yang tinggi. Ia juga sering saling berkirim komentar dengan musisi lain untuk memperluas kemampuannya.

Selain itu juga terlihat masa-masa ketika Bobby masih menjadi trainee, bagaimana ia akan membantu orang yang membutuhkan. Bobby, yang sudah mengikuti ajang surviving show “Who Is Next” ketika masih menjadi trainee ini pun nampak sering mengenakan hadiah dari fans.

Ditemukannya dua akun dari masa predebut Bobby itu membuat fans menjadi begitu mengagumi rapper yang dekat dengan Mino dari boyband Winner tersebut.

Related posts

Leave a Reply