Hilary Duff dan Matthew Koma Resmi Berpacaran

Oleh: jeni - 01 Feb 2017

Hilary Duff nampaknya tengah berbahagia, baru kali ini ia tampil menggandeng pacar di acara resmi pasca perceraiannya dengan Mike Comrie. Hadir di Screen Actors Guild (SAG) Awards, Hilary Duff dengan percaya diri berjalan di red-carpet menggandeng DJ sekaligus produser music: Matthew Koma. Dalam acara yang digelar di Chateau Marmont kemarin malam itu, Duff dan Koma tampil chic mengenakan baju hitam.

Keduanya cukup blak-blakan mempublikasi hubungannya. Tampak ketika Koma mengupload tiga lembar foto polaroid di Instagram yang menunjukan kedekatannya dengan sang pacar. “Date night”, begitu ia menuliskan caption pada fotonya.

Date night

A photo posted by Matthew Koma (@matthewkoma) on

Hilary Duff bertemu Matthew Koma saat mengerjakan abum kelimanya: “Breathe In Breathe Out” dimana Koma mengerjakan track nomor empat: “Confetti”. Setelah itu mereka sering terlihat jalan bareng, bahkan pernah liburan bersama ke Santa Barbara’s San Ysidro Ranch.

Hilary Duff bercerai dari Mike Comrie, seorang atlet hockey professional, pada Januari 2014 lalu dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Luca.

jeni
More from Creative Disc