Trending News

Blog Post

Ini Dia Alasan Kamu Wajib Nonton Konser Yellowcard di Asia Tenggara
Music News

Ini Dia Alasan Kamu Wajib Nonton Konser Yellowcard di Asia Tenggara 

Tinggal beberapa hari lagi sampai penampilan band rock Amerika Serikat, Yellowcard, di Asia Tenggara. Penampilan Ryan Key, Sean Mackin, Ryan Mendez dan Josh Portman tentunya tidak layak dilewatkan! Ada beberapa alasan yang bikin kamu harus nonton penampilan mereka.

 

  1. Konser Perpisahan

Kamu masih punya kesempatan untuk nonton langsung Yellowcard sebelum akhirnya mereka bubar. Setelah tepat 20 tahun eksis di kancah musik rock, Yellowcard tentunya punya tempat spesial di hati banyak orang. Setelah 9 album, 3 EP, kisah Yellowcard akan berakhir. Underdogs, sing along with them, scream ‘til your lungs give up, cry ‘til your tears dry out, karena ini terakhir kalinya kita bisa lihat mereka manggung bareng dalam satu band!

 

  1. Setlist Nostalgia

20 tahun, 9 album, 3 EP. Tur perpisahan ini tentunya sekaligus jadi ajang mengenang seluruh masa, sejak terbentuknya Yellowcard sampai berakhir di tahun 2017 ini. Dilihat dari setlist tur di negara lain, jajaran lagu yang bakal dibawakan porsinya merata, mulai dari “One For The Kids”, sampai album teranyar mereka, “Yellowcard.” Dijamin, setlist tur perpisahan ini bakal bikin baper!

  1. Hanya Dua Negara di Asia Tenggara

Indonesia memang tidak ada di dalam daftar tur perpisahan ini. Jangan sedih! Yellowcard tentunya nggak melupakan Asia Tenggara. Di wilayah ini, Yellowcard akan mengadakan konser di dua negara: Filipina tanggal 10 Februari 2017, dan Singapura tanggal 12 Februari 2017. Underdogs Indonesia bisa sekalian plesiran ke negeri tetangga.

Filipina

Tanggal: 10 Februari 2017
Venue: SM Skydome North Edsa, Manila
Harga: PHP 4500 (VIP), PHP 3000 (General Admission)
Tiket: smtickets.com

Singapura

Tanggal: 12 Februari 2017
Venue: The Coliseum, Hard Rock Hotel
Harga: SGD78 (Early Bird, sold out), SGD98 (Standard), SGD118 (Doors), SGD158 (VIP with meet and greet, sold out)
Tiket: sistic.com.sg

 

  1. It’s Yellowcard!

Yellowcard! Penampilan live mereka hampir nggak pernah mengecewakan! Interaksi dengan penonton yang solid, penampilan enerjik yang bikin keringat (dan air mata) bercucuran, tentunya nggak boleh kamu lewatkan!

 

Jadi, kamu bakal nonton yang mana? See you there, Underdogs!

Related posts

Leave a Reply