Trending News

Blog Post

Interview dengan Dazed Digital, Zico Akui Dirinya “Mengubah Generasi Masa Kini”
Music News

Interview dengan Dazed Digital, Zico Akui Dirinya “Mengubah Generasi Masa Kini” 

Soloist, rapper, serta leader boyband Block B, Zico memang sensasional. Tak hanya karena kisah cintanya (yang diklaim sudah berakhir) dengan personal girlband AOA, Seolhyun. Musik serta pandangannya pada isu yang ada di dunia hiburan saat ini pun banyak menjadi sorotan.

Sejak pertama kali debut dengan group band Block B pada tahun 2011 lalu pun, Zico tak henti-henti menuai satu per satu kontroversi. Meskipun di sisi lain, rapper dengan nama asli Woo Jiho ini pun terus merilis album serta single yang laris di Korea Selatan dan Internasional. Salah satunya, di single terbaru “Bermuda Triangle” yang merupakan kolaborasi dengan dua penyanyi R’nB beken lain, Dean serta Crush.

Dalam interview terbaru dengan Dazed Digital, yang adalah versi web dari majalah terbitan Inggris Dazed & Confused, Zico banyak mengungkap mengenai bagaimana ia menjadi panutan dan mengubah generasi masa ini, hingga inspirasinya dalam bermusik.

“Dalam setiap generasi akan ada musisi yang mewakili generasi tersebut. Dan saya percaya untuk generasi ini, saya, Crush, dan Dean mengubah generasi dengan apa yang kami lakukan saat ini. Kami hanya perlu terus melanjutkan karir kami,”

Pernyataan dari Zico tersebut seakan menggenapkan lirik lagu yang ia tulis dari lagu “Bermuda Triangle”, mengenai dirinya yang menjadi ‘became a big deal and changed a generation.’

Ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Seolhyun, Zico justru memilih mengelak dan menjelaskan bagaimana ia menghargai privasi dari “Woo Jiho”, dirinya dibalik atribut keartisan. Dan urusan pacaran rupanya menjadi sesuatu hal yang tak ingin sama sekali ia bahas.

Related posts

Leave a Reply