Trending News

Blog Post

Istri Pharrell Williams Melahirkan Bayi Kembar Tiga
Music News

Istri Pharrell Williams Melahirkan Bayi Kembar Tiga 

Selamat kepada Pharrell Williams dan sang istri, Helen Lasichanh, karena baru saja mendapatkan bayi, tidak hanya satu, namun tiga sekaligus, alias triplet, sebagaimana yang dilaporkan oleh Digital Spy.

Vanity Fair melaporkan jika istri sang penyanyi dan produser musik telah melahirkan bayi kembar tiga tersebut di awal bulan ini. Saat ini belum diketahui nama atau jenis kelamin anak-anak tadi, namun disebutkan jika mereka dan sang ibu dalam keadaan sehat-sehat saja.

Di bulan September lalu Pharrell dan Helen mengumumkan jika mereka sedang menantikan anak kedua mereka, namun detil lebih jauh tentang kehamilan itu disimpan rapat-rapat, termasuk informasi tentang si kembar tiga.

Sebelumnya pasutri ini sudah memiliki seorang putra yang kini berusia 8 tahun, Rocket Ayer.

Pharrell sendiri sedang sangat sibuk di beberapa bulan terakhir. Bulan lalu ia diumumkan sebagai laki-laki pertama yang akan menjadi model untuk produk tas tangan Chanel dan akan bersanding bersama Cara Delevingne dan Kristen Stewart. Selain itu ia juga disibukkan dengan promosi film “Hidden Figures” di mana ia menjabat sebagai produser. Film tersebut mendapatkan tiga buah nominasi Oscar tahun ini, termasuk untuk kategori utama, Best Picture.

Related posts

Leave a Reply