Trending News

Blog Post

John Legend Rilis Versi Studio Untuk Medley ‘City of Stars’ Dan “Audition’
Music News

John Legend Rilis Versi Studio Untuk Medley ‘City of Stars’ Dan “Audition’ 

John Legend rupanya punya tradisi baru dalam merilis lagu barunya. Menyusul perilisan versi studio untuk ‘God Only Know’ yang dinyanyikannya bersama Cynthia Erivo selepas penampilan di panggung Grammy awal bulan ini, maka kini Legend merilis secara resmi medley soundtrack “La La Land”, ‘City of Stars’ dan ‘Audition’, selepas penampilannya di pentas Oscar.

Tapi ada sedikit perubahan aransemen untuk versi studio. Jika dalam versi live untuk Osca Legend bernyanyi hanya dengan ditemani piano, maka untuk versi studio piano dimainkan oleh komposer “La La Land”, Justin Hurwitz, serta orkestra. Berbeda dengan versi aslinya yang dinyanyikan Emma Stone secara minimalis, maka ‘Audition’ versi Legend terdengar lebih megah karena dukungan orkestrasi tadi dan tentunya vokal Legend.

Legend memberikan penampilan yang menawan saat membawakan lagunya di Oscar yang berlangsung Minggu malam yang lalu, terlepas ia baru memelajari lagunya hanya dalam waktu sepekan. Simak penampilan Legend tersebut di sini. Dan dengan versi studionya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply