Trending News

Blog Post

Jun.K ‘2PM’ Tak Sadarkan Diri Setelah Jatuh Dari Panggung Konser Setinggi 3 Meter
Music News

Jun.K ‘2PM’ Tak Sadarkan Diri Setelah Jatuh Dari Panggung Konser Setinggi 3 Meter 

2PM tengah getol-getolnya melakoni sederet konser mereka. Terutama sebelum beberapa member dari boy band besutan JYP Entertainment tersebut pergi wajib militer pada tahun ini. Hingga akhir minggu lalu pun 2PM masih aktif menggelar konser 6 Nights di beberapa negara. Namun kemarin, konser mereka terpaksa dihentikan untuk waktu yang belum ditentukan setelah salah satu vokalis 2PM, Jun.K terjatuh dari atas panggung.

Dari keterangan fans yang memenuhi media sosial dengan doa untuk vokalis 2PM yang baru saja merampungkan promosi album solonya tersebut, Jun.K terjatuh dari trolley yang digunakan di sepanjang konser. 2PM memang biasanya menyanyikan salah satu lagu hitsnya, Hands UP dengan menaiki trolley dan berkeliling panggung sembar melakukan koreografi yang cukup aktif.

Tak diduga di konser hari itu, Jun.K dan 2PM yang bersiap untuk membawakan lagu Hands UP akan naik ke atas panggung kecil yang bisa berjalan tersebut. Sayangnya, entah bagaimana Jun.K justru terpeleset dan terjatuh di antara panggung. Diketahui tinggi panggung dan trolley sekitar 9 feets atau 3 meter.

Fans yang menyaksikan langsung kejadian tersebut pun langsung berteriak dan menangis histeris. Terlebih karena Jun.K nampak tak bergerak sama sekali setelah terjatuh. Dari laporan, bahkan ketika ditandu oleh tim medis dan dibawa ke rumah sakit, Jun.K masih dalam keadaan tidak sadar.

JYP Entertainment selaku agensi manajemen pun cepat memberikan klarifikasi mengenai kejadian tersebut. Agensi yang juga membawahi beberapa group dan penyanyi papan atas Korea Selatan ini menyebut konser 2PM akan dibatalkan dan fans akan diberikan refunds.

Sedangkan untuk kondisi Jun.K, sang penyanyi mengalami patah tulang tangan kanan serta patah tulang jari. Jun.K juga masih dalam pemeriksaan lebih lanjut dan saat ini berada dalam pengawasan staff serta keluarga.

Related posts

Leave a Reply