Trending News

Blog Post

Justin Bieber Kembali Aktif Di Instagram
Music News

Justin Bieber Kembali Aktif Di Instagram 

Setelah sempat memutuskan berhenti dan menyebutka media sosial “for the devil“, ternyata Justin Bieber memutuskan untuk kembali aktif di Instagram. Dan ajang “comeback”-nya ini tidak main-main, karena seolah “balas dendam” vakum beberapa lama, Bieber memposting banyak foto sekaligus.

SOO MUCH CONTENT

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Sang penembang ‘Sorry’ ini memposting beberapa foto baru di akun IG-nya selama beberapa hari terakhir, termasuk sebuah foto yang memperlihatkan dirinya di dalam sebuah studio rekaman.

Akun IG Bieber diaktifkan kembali pekan lalu dengan menghadirkan postingan yang berisi iklan Super Bowl T-Mobile yang dibintanginya. Setelahnya, Bieber membanjiri IGnya tersebut dengan foto demi foto.

Tahun lalu, sang penyanyi berkata pada penggemarnya di salah satu konsernya jika Instagram adalah “neraka”, setelah menanyakan pada penonton apakah ia harus mengaktifkan kembali akunnya. “Nah, I don’t want to get my Instagram back,” katanya saat itu. “Instagram is for the devil. I think hell is Instagram, I’m like 90% sure.

Hubungan Bieber dan Instagram memang memiliki sejarah panjang dan tidak selamanya manis. Musim panas lalu, ia mengeset akunnnya menjadi private setelah mendapat serangan kecaman dari fans Selena Gomez. Lantas, untuk waktu yang sebentar saja, ia kembali menjadikan akunnya publik, sebelum segera mengembalikan ke status private.

Related posts

Leave a Reply