Justin Timberlake Membuka Oscar 2017 Secara Meriah Dengan 'Can't Stop The Feeling'

Oleh: admincd - 28 Feb 2017

Academy Awards memang adalah ajang penganugerahan film, tapi bukan berarti tidak tanpa segmen musikal. Begitu juga dengan Oscar tahun ini, yang baru saja usai. Dan adalah tugas Justin Timberlake untuk membuka Oscar ke-89 dengan menghadirkan lagu yang dinyanyikannya untuk film animasi "Trolls", 'Can't Stop The Feeling', yang juga menjadi nominee untuk kategori Best Original Song.

Sebagaimana biasa, Timberlake sukses menguasai panggung dan memberikan pertunjukkan yang menawan. Aksi atraktifnya bahkan mampu menarik penonton untuk juga bergoyang bersama dengan dirinya. Dan penonton yang ikut berjoget bersamanya bukan hanya dari kalangan penonton biasa, tapi juga barisan bintang terkenal lainnya.

Hadirnya Timberlake membuka Oscar dengan sebuah lagu adalah sesuatu yang baru untuk Oscar, karena biasanya dibuka dengan pertunjukkan musikal konvensional, sketsa atau monolog host acara. Sepertinya host tahun ini, Jimmy Kimmel, baik-baik saja saat Timberlake-lah yang mencuri spotlight di awal acara dan bukan dirinya.

Simak aksinya Timberlake membuka Oscar di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc