Trending News

Blog Post

Justin Timberlake Ungkap Mengapa Ia Keluar Dari NSYNC
Music News

Justin Timberlake Ungkap Mengapa Ia Keluar Dari NSYNC 

Justin Timberlake keluar dari NSYNC saat boyband ini masih berada di puncak ketenarannya di awal 2000-an. Tapi Justin tidak pernah mengungkap apa alasan mengapa ia keluar. Sampailebih dari satu dekade kemudian ia menyebutkan alasannya saat diwawancarai oleh The Hollywood Reporter.

I was growing out of it,” ungkap Justin untuk THR edisi 17 Februari tersebut, sebelum menambahkan jika ia merasa lebih peduli dengan musik untuk grup ini ketimbang beberapa anggota yang lain. Dan ia merasa memiliki gaya bermusik lain yang ingin dikerjakannya dan merasa perlu untuk mengikuti kata hatinya. Bahkan Justin memberi perumpamaan jika segala sesuatunya terasa terlalu besar saat ia tengah berada di sebuah stadiun untuk melakukan konser. “Awalnya adalah bola salju yang menyenangkan, namun kemudian berubah menjadi longsor besar,” katanya.

NSYNC sendiri tidak pernah membubarkan diri. Band yang juga terdiri atas Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick, hanya memasuki masa vakum saat mereka tengah berada di puncak kejayaan. Sayangnya sampai sekarang belum ada keputusan untuk melakukan reuni, apalagi keluar dari masa vakum.

Sementara itu kepopuleran Justin semakin membumbung selepas ia meninggalkan grup ini. Album solo pertamanya, “Justified”, terbukti sangat berhasil saat dirilis di tahun 2002. Selain karir musiknya yang konsisten berada di puncak, ia juga mengembangkan karirnya dengan menjadi seorang aktor dan telah membintangi beberapa judul film, termasuk “The Social Network”. Bahkan kabar terbarunya, ia akan membintangi sebuah film karya sineas ikonik, Woody Allen.

Lantas, apakah ia akan mengizinkan Silas, anak hasil pernikahanya bersama aktris Jessica Biel, untuk mengikuti jejaknya untuk terjun di dunia entertainment? “If he wanted it bad enough, I suppose I could teach him a lot about what not to do,” ungkap Justin.

Related posts

Leave a Reply