Kabar Bahagia Untuk ARMY! BTS Pastikan Kunjungi Indonesia Untuk "Wings Tour Concert 2017"

Oleh: naya - 18 Feb 2017

BTS menjadi salah satu boy band paling banyak dibicarakan sejak awal tahun 2016 ini. Menyusul kesuksesan album "Wings" yang dirilis pada tahun 2016 lalu, boy band yang debut dibawah manajemen Big Hit Entertainment ini pun merilis versi extension "You Never Walk Alone" pada 13 Februari lalu. Tak itu saja, BTS pun rupanya sudah menyiapkan sederet tur dan konser sepanjang tahun. Yang salah satunya bakal mengunjungi Indonesia.

Pengumuman resmi untuk konser BTS ini pertama kali diberikan oleh situs Big Hit Entertainment, yang menyebut BTS bakal melanjutkan tur mereka pada tahun 2017 ini ke beberapa negara.

Bertajuk "Wings Tour : 2017 BTS Live Trilogy III", total ada 5 kota yang bakal dikunjungi oleh Rap Monster, Jungkook, Suga, JHope, Taehyung, Jin, dan Jimin ini. Salah satunya adalah Jakarta.

Tur dimulai pada 22 dan 23 April di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Dan langsung diteruskan ke Jakarta pada 29 April. Untuk konser tur di Jakarta ini, BTS akan meramaikan ICE (Indonesia Convention Exhibition). Disinyalir untuk konser tur ini, BTS tak hanya akan membawakan lagu-lagu hits mereka saja, namun juga mempersiapkan penampilan spesial untuk lagu Outro : Wings yang rencananya bakal dibawakan untuk comeback bulan ini bersama track Spring Day.

Sayangnya, lagu Outro : Wings yang banyak berisi kata makian dan tema dewasa di-ban oleh stasiun televisi di Korea Selatan.

Jadi, sudah tak sabar untuk menyaksikan BTS secara live, ARMY?

naya
More from Creative Disc