Trending News

Blog Post

Kasabian Telah Menyelesaikan Album Baru Mereka
Music News

Kasabian Telah Menyelesaikan Album Baru Mereka 

Band rock asal Inggris, Kasabian, sedang bergiat di dalam studio musik untuk mengerjakan album terbaru mereka, yang disiapkan sebagai susulan untuk album “48:13” yang dirilis di tahun 2014. Di bulan Desember lalu mereka telah melepas sebuah single baru berjudul ‘Pressie’ dan mengabarkan akan menjadi headliner Reading & Leeds dan TRNSMT Festival yang akan berlangsung di Inggris musim panas mendatang. Lantas, bagaimana dengan album barunya?

Ternyata Kasabian punya kabar gembira. Album tersebut telah selesai dikerjakan, yang dikonfirmasi dengan sebuah postingan foto di Twitter yang memperlihatkan sebuah buku tulis milik sang gitaris dan penulis lagu, Serge Pizzorno, yang bertuliskan kalimat “ALBUM DONE”, bersama dengan coretan-coretan yang sepertinya adalah judul-judul lagu di dalam album:

We did so much work really quickly that I took the summer off and did a bit of living,” ungkap Pizzorno kepada NME tentang proses penulisan albumnya. “It was great. I had the most amazing summer, then I just came back to it, added a few songs and they only took about ten minutes to write. They were those dream tracks that just write themselves. It all just took it to the next level.

Saat ditanyakan tentang evolusi sound mereka setelah album “48”13″, Pizzorno menyebutkan jika ia sedang jatuh cinta kembali pada gitar dan mengeksplorasi sound-sound baru. Ia menginginkan untuk menghasilkan remakan gitar yang relevan dan penting, karena menurutnya sudah cukup lama hal seperti itu tidak terjadi. Ia telah melakukan eksperimentasi dengan synth di album sebelumnya, sehingga ia akan melakukan hal yang sama dengan gitarnya untuk album mendatangnya tersebut.

Sepertinya menarik. Sayangnya kita masih belum mengetahui judul album atau kapan ia dirilis.

Related posts

Leave a Reply