Trending News

Blog Post

Katy Perry Akan Tampil Di Atas Panggung BRIT Awards 2017
Music News

Katy Perry Akan Tampil Di Atas Panggung BRIT Awards 2017 

Selepas melakukan debut live untuk single barunya, Chained to the Rhythm’ di Grammy Awards, Minggu lalu, jadwal berikutnya untuk Katy Perry adalah BRIT Awards yang akan berlangsung di tanggal 22 Februari mendatang di O2 Arena, London.

Akun Twitter resmi BRIT Awards pun mengkonfirmasi hal ini pada Senin, 13 Februari kemarin:

Menurut chairman BRIT Awards, Jason Iley, Perry adalah artis yang sempurna untuk melengkapi line-up 2017 yang luar biasa. “She’s a global superstar who will bring even more glamour, fun and excitement with her exclusive UK Brits performance next week,” katanya.

Perry terakhir kali tampil di pentas BRIT Awards di tahun 2014. Dan dalam pernyataanya ia merasa sangat bersemangat untuk kembali lagi ke negara di mana sebagian besar musisi favorit yang mempengaruhi musiknya berada. Kata Perry, “After 3 years, I’m excited to return to the BRITs’ stage to kick off a new era of purposeful pop.

Perry, yang telah memenangkan piala International Female Solo Artist di tahun 2009, akan bergabung bersama barisan artis kenamaan lain, seperti Ed Sheeran, Robbie Williams, Bruno Mars, Little Mix, The 1975 dan banyak lagi. Acara tahun ini akan dipandu oleh Dermot O’Leary dan Emma Willis, setelah Michael Buble mengundurkan diri untuk merawat anaknya yang tengah sakit.

https://www.youtube.com/watch?v=w4Xsqk-WoJ0

Related posts

Leave a Reply