Trending News

Blog Post

Katy Perry Bakal Tampil di Grammy Awards dan Rilis Single Paling Anyar “Chained to the Rhythm”
Music News

Katy Perry Bakal Tampil di Grammy Awards dan Rilis Single Paling Anyar “Chained to the Rhythm” 

Cukup lama kita tidak mendengar kabar mengenai sang Roar Diva, Katy Perry. Terakhir kali merilis lagu Rise untuk 2016 Summer Olympics, sang diva rupanya menggunakan waktu nyaris setengah tahun tersebut untuk mempersiapkan single baru. Dan semoga saja, album baru pula. Namun sambil menunggu rilisan album, Katy Perry rupanya menggunakan kesempatan emas kehadirannya di Grammy Awards pada 12 Februari nanti dengan merilis single paling baru, “Chained to the Rhythm”.

Ya, dua berita bahagia dari penyanyi hits Teenage Dream tersebut datang pada waktu nyaris bersamaan. Katy Perry menunjukan beberapa foto yang nantinya bakal menjadi bagian dari peluncuran lagu “Chained to the Rhythm”. Sang penyanyi nampak mengubah total penampilannya dengan merubah warna rambut, serta penampilan yang lebih dreamy.

Tak hanya pada penampilan, untuk single baru ini Katy Perry pun bakal menggandeng cucu dari Bob Marley, Skip Marley yang memiliki jamaican reggae. Skip Marley dan Katy Perry pun dipastikan bakal membawa lagu baru “Chained to the Rhythm” di panggung Grammy Awards nantinya. Singlenya sendiri akan dirilis online pada 10 Februari nanti.

Mencoba penampilan baru (walaupun warna rambut asli Katy Perry adalah blonde dan bukannya hitam), genre musik baru untuk single paling baru, serta menggandeng musisi yang baru saja debut beberapa hari lalu, penampilan Katy Perry sudah pasti jadi yang paling ditunggu di Academy Awards tersebut nantinya.

Namun selain Katy Perry, Grammy Awards 2017 juga akan menghadirkan beberapa nama penyanyi lain, yang sudah pasti layak ditunggu pula. Beyoncé, Adele, Bruno Mars, The Weeknd, Carrie Underwood, dan Kelsea Ballerini dipastikan bakal tampil. Dan juga, Lady Gaga!

Sudah tak sabar untuk Grammy Awards 2017?

Related posts

Leave a Reply