Katy Perry Bersenang-Senang Di Taman Ria Untuk Video 'Chained to the Rhythm'

Oleh: admincd - 23 Feb 2017

Katy Perry telah melakukan debut video untuk single barunya, 'Chained to the Rhythm'. Melalui videonya, ia mengajak para penggemarnya untuk mengunjungi taman ria bernama Oblivia, di mana semuanya terlihat sempurna.

Atraksi yang terdapat dalam taman ria tersebut antara lain seperti "American Dream Drop," sebuah roller coaster yang meluncur melalui lorong emoji dan teater 3-D outdoor dimana kolaborasi Perry bersama dengan Skio Marley mencelat keluar dari layar.

Beberapa hari sebelum perilisan videonya, Perry telah memperkanalkan Oblivia di sebuah iklan palsu. "Do you need an escape? Are you ready to dance your troubles away? Welcome to Oblivia, the world's newest and craziest amusement park!" tulis iklannya.

Lagu disko ini menampilkan vokal dari Sia yang juga menulis lagunya. ''Chained to the Rhythm' diperkirakan akan terdapat dalam album terbaru Perry. Ia telah membawakan lagunya secara live di acara Grammy Awards. Dan jika ingin bersenang-senang di taman ria bersama Perry, bisa simak videonya di bawah ini:


admincd