Kim Soo Hyun & Ahn So Hee Dikabarkan Akan Menikah April Nanti, Ini Kata Manajemen

Oleh: naya - 09 Feb 2017

Lagi-lagi sebuah kabar mengejutkan datang mengenai kisah cinta artis dan idol dari industri hiburan Korea Selatan. Kali ini, datang dari dua aktor yang sama-sama tengah meraih puncak popularitas. Kim Soo Hyun, yang dikenal melalui perannya di drama "You Who Came From the Star", dengan Ahn So Hee, mantan anggota girl band Wonder Girls, serta aktris yang sukses memerankan film "Train To Busan."

Sina, media hiburan dari Cina meliput keduanya diam-diam sudah berpacaran selama satu tahun terakhir. Kedekatan Kim Soo Hyun dan Ahn So Hee bahkan dilaporkan sudah jauh sebelum itu. Bahkan, bergabungnya Ahn So Hee ke agensi hiburan KeyEast Entertainment pada tahun 2015, pun karena adanya pengaruh dari Kim Soo Hyun.

Tak itu saja, kedua aktor dan aktris ini bahkan dikabarkan siap melangsungkan pernikahan pada bulan April nanti.

Kabar tersebut tentu mengejutkan, terutama untuk fans keduanya yang kemudian memborbardir laman resmi KeyEast untuk meminta konfirmasi mengenai kabar pernikahan Ahn So Hee dengan Kim Soo Hyun tersebut.

KeyEast, agensi entertainment yang membawahi keduanya akhirnya angkat bicara mengenai kabar pernikahan tersebut. Dengan tegas, agensi yang membawa nama Kim Soo Hyun melejit ini memastikan kabar tersebut tidak benar dan hanya palsu belaka.

"Kabar dari media Cina yang menyebut Kim Soo Hyun dan Ahn So Hee akan segera menikah pada bulan April adalah rumor belaka. Yang bahkan tak begitu berharga untuk ditanggapi. Ketika kabar tersebut berhembus pertama kali, kami sudah mengonfirmasi kabar tersebut tidak benar. Bila mereka masih terus memberitakan hal yang sama, kami akan mengambil tindakan legal,"

naya
More from Creative Disc