Trending News

Blog Post

Krystal ‘F(x)’ & June One Kim Rilis “Artwork” Musik Video Dengan Tema Horor
Music News

Krystal ‘F(x)’ & June One Kim Rilis “Artwork” Musik Video Dengan Tema Horor 

Krystal ‘F(x)’ kembali terlibat dengan sebuah project seni baru. Kali ini, vokalis dari girlband F(x) ini bekerja sama dengan seorang soloist papan atas June One Kim dalam musik video “I Don’t Wanna Love You.” Berbeda dengan musik video lain, disini peranan Krystal lebih pada model sekaligus salah satu sosok penting di balik pembuatan musik video tersebut.

Lagunya sendiri memiliki genre R’nB pop dengan tempo yang terbilang medium, dengan beat yang memiliki irama unik. June One Kim, yang juga dikenal sebagai salah satu member Glen Check dengan nama Kim Joon Won memang memiliki tipe suara yang sangat pas dengan tipe lagu seperti ini.

Krystal pun beberapa kali menyumbanka suara pada lagu ini. Meski tak banyak namun bagiannya pada lirik “I don’t wanna love you” terasa begitu melekat. Selain tentunya keseluruhan lagu berbahasa Inggris ini yang begitu menarik untuk didengarkan.

Berbicara mengenai musik videonya sendiri, klip pada video tersebut diakui adalah hasil kerja sama mendalam antara Krystal dan June Won Kim. Dengan tema horror yang cukup mencekam di beberapa scene, terlihat jelas bagaimana kekasih dari Kai “Exo” tersebut benar-benar menuangkan kemampuan seninya untuk musik video yang diakui lebih pada sebagai artwork tersebut.

Musik video dimulai dengan Krystal yang keluar dari lemari laci kecil di ruangan kosong. Scene berlanjut dengan beberapa close up shot yang menekan kecantikan Krystal sekaligus efek creepy yang ditampilkan.

Related posts

Leave a Reply