Trending News

Blog Post

Kygo Akhirnya Rilis Kolaborasinya Bersama Selena Gomez, ‘It Ain’t Me’
Music News

Kygo Akhirnya Rilis Kolaborasinya Bersama Selena Gomez, ‘It Ain’t Me’ 

Setelah melepas rangkaian teaser, akhirnya kolaborasi antara Kygo dan Selena Gomez yang sudah ditunggu-tunggu, ‘It Ain’t Me’, pun dirilis. Tepatnya pada hari ini, tanggal 16 Februari.

Dalam lagu yang memperdengarkan Gomez dalam tema paling dewasanya sejauh ini, ia bernyanyi tentang kisah cinta yang berubah menjadi masam akibat alkoholisme. Petikan akor gitar dan denting piano ala Kygo menemani Gomez bernyanyi. Sang musisi EDM asal Norwegia pun dengan cekatan mengganti lirik Gomez dengan drop yang menampilkan sound khasnya, ketukan yang berasal dari jentikan jari dan tentunya suling ala tropikal.

Sepertinya dengan menggandeng Gomez dan “starpower”-nya, ‘It Ain’t Me’ akan menjadi single terbesar musisi berusia 25 tahun ini. Mungkin saja akan melewati prestasi single hit 2015-nya, ‘Firestone’, yang duduk di posisi #92 Billboard Hot 100.

‘It Ain’t Me’ bukan satu-satunya lagu baru Kygo, karena ia juga menyumbangkan sebuah lagu untuk album soundtrack film “Fifty Shades Darker” yang berjudul ‘Cruise’ dan menampilkan vokal dari Andrew Jackson.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply