Trending News

Blog Post

Lady Gaga Jadi Ambasador Untuk Promosi Perhiasan ‘Legendary Style’ Tiffany & Co.
Music News

Lady Gaga Jadi Ambasador Untuk Promosi Perhiasan ‘Legendary Style’ Tiffany & Co. 

Lady Gaga kembali bersinar tahun 2016 lalu setelah merilis album “Joanne” di bulan Oktober 2016 lalu. Promosi untuk album tersebut pun terus berjalan, salah satunya dengan perilisan single Million Reasons, yang menyusul kesuksesan single Perfect Illusion pada awal tahun ini. Namun kali ini, Lady Gaga tengah berbangga diri tak hanya karena kesuksesan album “Joanne”, namun juga karena dirinya menjadi new face dari perusahaan terkenal Tiffany & Co.

Tiffany & Co. sendiri sudah begitu dikenal di seluruh dunia sebagai perusahaan perhiasaan mewah. Perusahaan asal Amerika Serikat ini pun dikenal beberapa kali menggunakan selebritis dunia sebagai ambasador untuk promosi produk-produk perhiasan rancangan desainer ternama.

Tahun lalu, Tiffany & Co. menggandeng dua selebriti berpengaruh Lupita Nyong’o dan Elle Fanning. Dan kali ini, Tiffany & Co. menggandeng si “Bad Romance” sebagai ambasador untuk promosi Legendary Style yang merupakan bagian dari Tiffany Hardwear Collection.

Menyusul berita tersebut, Lady Gaga pun mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari merk Tiffany & Co. Melalui akun twitter pribadinya, Lady Gaga menulis pesan yang cukup menyentuh untuk menggambarkan rasa bahagianya.

“Saya bangga menjadi bagian dari keluarga Tiffany & Co., hanya seorang perempuan yang berada di urutan panjang generasi wanita. Kami tak hanya bangga menerima hadiah perhiasaan, namun juga glamorisasi dengan menjadi kuat, ambisius, dan kreatif dengan mencintai diri kita.. kita akan mengubah masalah menjadi platinum,”

Related posts

Leave a Reply