Trending News

Blog Post

Lady Gaga Memesona Di Pertunjukkan Super Bowl Halftime Show-nya Dan Umumkan World Tour
HOUSTON, TX - FEBRUARY 05: Lady Gaga performs during the Pepsi Zero Sugar Super Bowl 51 Halftime Show at NRG Stadium on February 5, 2017 in Houston, Texas. (Photo by Patrick Smith/Getty Images)
Music News

Lady Gaga Memesona Di Pertunjukkan Super Bowl Halftime Show-nya Dan Umumkan World Tour 

Super Bowl mungkin adalah pertandingan olah raga yang paling dinanti-nantikan warga Amerika Serikat. Sedang bagi penikmat musik pop, yang ditunggu pastinya adalah pertunjukkan Super Bowl Halftime Show yang tahun ini diisi oleh the one and only, Lady Gaga.

Dan sang Mother Monster baru saja menuntaskan pertunjukkan tersebut. Setelah membuka acara dengan medley yang patriotik, ia “terbang” dari atas plafon untuk membawakan ‘Poker Face’ dari puncak sebuah menara besar. Didukung oleh barisan penari, ia kemudian membawakan ‘Born this Way’, ‘Telephone’ (yang sayangnya minus Beyonce), dan ‘Just Dance’.

Kemudian ia duduk di belakang piano untuk menyanyikan ‘A Million Reason’, berganti kostum dan bergabung bersama penari untuk ‘Bad Romance’. Semakin meriah karena ada gimmick kembang api, drone, dan Lady Gaga yang terbang melayang.

Saat ditanyakan di preskon sebelum acara, Gaga sempat ditanya apakah pertunjukkannya nanti akan bisa menyatukan negara tersebut, yang saat ini sepertinya tengah terpecah menjadi pro dan anti Trump. Ia menjawab, “You’ll have to ask America when it’s over.

Selepas sukses tampil di Super Bowl Halftime Show, Gaga juga memberi kabar gembira jika ia akan segera melangsungkan rangkaian konser dalam “Joanne World Tour”, sebagaimana yang diumumkannya di Twitter. Meski begitu belum ada detil lebih lanjut tentang tur ini.

Simak pertunjukkan Super Bowl Halftime Show Lady Gaga di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=KrfZlktLZ78

Related posts

Leave a Reply