Lady Gaga Tampil Liar Dan Gila-Gilaan Dalam Video Musik Untuk 'John Wayne'

Oleh: admincd - 11 Feb 2017

Seakan tidak mau berhenti selepas momentum Super Bowl, Lady Gaga kini menghadirkan video musik baru untuk salah satu lagu dalam album "Joanne" yang berjudul 'John Wayne'.

Disutradarai oleh sutradara kenamaan asal Swedia, Jonas Akerlund, klip bertema koboi ini memperlihatkan Gaga yang tampil kiar dan gila-gilaan saat ia menari di bawah sinar lampu neon.

Klip penuh warna ini dimulai dengan Gaga memainkan gitarnya dengan berbalut suit pink pucat dan tentunya topi koboi berwarna senada. Tidak berapa lama ia menanggalkan busananya tersebut dan menggantinya dengan baju denim dan menunggangi seekor kuda. Selain itu klip juga memperlihatkan Gaga memakai busana lateks dan mengendarai sepeda motor saat mengejar sekelompok laki-laki setelah sebelumnya mereka memukul kepala Gaga dengan kaleng bir. Karena bertema koboi, tentunya tidak lengkap pula tanpa adegan tembak-tembakkan.

"Keliaran" Dunia Barat inilah yang digambarkan Gaga melalui video untuk 'John Wayne', yang merupakan nama aktor legendaris yang kerap bermain dalam film-film koboi era lawas.

Gaga sebelumnya sudah membawakan 'John Wayne' bersama beberapa model di acara fashion show Voctoria's Secret di bulan Desember tahun lalu. Ia juga menyertakan lagunya dalam set-list saat melangsungkan tur mini "Dive Bar" di musim gugur yang lalu.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc