Trending News

Blog Post

Lanjutkan Drama, Mantan Member ‘T-ARA’ Areum Kembali Bahas Hwayoung di Live Stream
Music News

Lanjutkan Drama, Mantan Member ‘T-ARA’ Areum Kembali Bahas Hwayoung di Live Stream 

Drama yang dialami oleh girl group T-ARA rupanya belum akan usai. Girl group yang pernah begitu terkenal di jamannya itu tersandung skandal yang menjadikan nyaris keseluruhan karir mereka hancur. Hingga beberapa bulan lalu pun, T-ARA masih kerap kali mendapat bully karena dinilai melakukan kesalahan di masa lalu, hingga membuat salah seorang anggotanya terluka hingga akhirnya keluar.

Nyaris 5 tahun kemudian, salah seorang staff di dalam girl group ini baru membeberkan “kebenaran” dari skandal dan kejadian tersebut. Salah satunya, mengenai apa yang terjadi ketika itu. Terungkap dari staff dan manajer T-ARA bahwa Hwayoung sebenarnya tidak terluka.

Terungkap pula mengenai pesan pendek yang dikirim oleh Hyoyoung mengenai dirinya yang hendak melukai salah seorang member T-ARA, Areum, karena dituding menyakiti sang adik. Drama antara member T-ARA dan mantan member T-ARA ini pun berkembang hingga Hwayoung dan Hyoyoung mendapat banyak sekali komentar negatif dari fans.

Dan sepertinya drama ini belum akan berakhir.

Dalam salah satu live stream yang dilakukan baru-baru ini, Areum sekali lagi membahas mengenai hubungannya dengan Hwayoung. Ketika salah seorang fans mengungkit mengenai  kejadian dengan Hwayoung, Areum mengungkap mengenai bagaimana Hwayoung adalah “orang jahat.”

Meskipun penyanyi ini lantas menegaskan dirinya tak membenci Hwayoung. Ia pun sempat mengungkit bagaimana kejadian tersebut membuatnya begitu marah hingga frustasi.

Di tayangan langsung tersebut, Areum pun sempat menyanyi beberapa lagu untuk fans. Beberapa diantaranya adalah lagu T-ARA dulu. Sayangnya, akun yang digunakan oleh Areum untuk melakukan live stream tersebut saat ini sudah dihapus.

Related posts

Leave a Reply