Trending News

Blog Post

Lanjutkan Kesuksesan ‘Bon Bon’ Tahun Lalu, Era Istrefi Kembali Dengan Single “Redrum”
Music News

Lanjutkan Kesuksesan ‘Bon Bon’ Tahun Lalu, Era Istrefi Kembali Dengan Single “Redrum” 

Penyanyi asal Kosovo ini meraih sukses besar di tahun 2016 lalu setelah merilis single BonBon. Kali ini, Era Istrefi kembali dengan single yang tak kalah menariknya, Redrum. Lagu yang baru dirilis pada bulan Februari ini digadang-gadang akan meraih sukses yang sama dengan single sebelumnya. Yang tak hanya sukses meraup perhatian, namun juga sederet penghargaan.

Era Istrefi, memulai karirnya di usia yang begitu muda. Di negaranya sendiri, penyanyi dengan karakter suara khas ini meraih begitu banyak perhatian dengan single-single yang ia rilis. Berkarir dari tahun 2013, Era Istrefi justru mulai mendapat perhatian internasional sejak akhir 2015 lalu.

Saat itu, sang penyanyi merilis single Bon Bon bersama dengan musik video. Single tersebut langsung mendapat banyak perhatian dan jadi viral di media sosial. Ia lantas disebut sebagai “Rihanna dan Sia versi Albania.” Julukan tersebut mengarah pada karakter dan kualitas vokal dari sang penyanyi.

Single Bon Bon membawa Era Istrefi menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment dan Ultra Music. Yang membawanya pada perilisan single Redrum yang diluncurkan pada 24 Februari.

Seperti juga single sebelumnya, Redrum mengedepankan musik elektronik yang menarik. Yang kali ini terdengar semakin matang berkat kerja sama dengan produser dan hitmaker komposer, Felix Snow. Sedangkan lirik dan musiknya ditulis sendiri oleh Era Istrefi bersama dengan David Singer dan William Vanderhayden.

Redrum tersedia di berbagai kanal streaming online dan digital retailers mulai 24 Februari.  Sudah dengar lagunya?

Related posts

Leave a Reply