Trending News

Blog Post

Lorde Ungkap Tanggal Comeback Dirinya Ke Dunia Musik
Music News

Lorde Ungkap Tanggal Comeback Dirinya Ke Dunia Musik 

Setelah beberapa waktu lalu sempat dikabarkan Lorde akan merilis lagu baru di tanggal 7 Maret, kini sepertinya telah dikonfirmasi secara resmi oleh sang penyanyi asal Selandia Baru ini.

Hanya saja, bukan tanggal 7, melainkan Kamis, 2 Maret. Setidaknya demikian yang tersirat dalam pesan yang hadir di akhir sebuah iklan yang dibintangi oleh Lorde. Iklan tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah berkendara dengan sebuah mobil sembari mendengarkan lagu barunya dan menyesap minuman di tangannya. Iklan ini bisa disaksikan di berbagai televisi di Selandia Baru.

Di akhir klip, terungkap tanggal comeback Lorde dengan tampilnya dua penanggalan, “2.3.17 NYC” dan “3.3.17 NZ”. Sebagai catatan adanya perbedaan waktu antara Selandia Baru dan kota New York (NYC) yang berarti lagu, atau album, yang akan dirilis Lorde adalah pada hari Jumat, 3 Maret, waktu Selandia baru dan Kamis, 2 Maret, waktu NYC.

Penyanyi bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor, merilis album debutnya, “Pure Heroine” di tahun 2013, dan belum merilis materi solonya lagi semenjak tahun 2014, di mana ia menghadirkan sebuah lagu untuk soundtrack “The Hunger Games: Mockingjay – Part 1” yang berjudul ‘Yellow Flicker Beat’. Setelahnya ia membantu Disclosure di salah satu lagu mereka, ‘Magnets’ di tahun 2015, yang diambil dari album “Caracal”.

Related posts

Leave a Reply