Trending News

Blog Post

Mariah Carey Hadirkan Single Barunya, ‘I Don’t’ Featuring YG
Music News

Mariah Carey Hadirkan Single Barunya, ‘I Don’t’ Featuring YG 

Mariah Carey sepertinya tak ingin berlama-lama membuat insiden Tahun Baru lalu menjadi satu-satunya berita yang menyorotinya. Kini ia siap untuk menghadirkan sebuah single baru yang berjudul ‘I Don’t’. Di dalam single ini ia berkolaborasi bersama dengan YG.

Setelah sempat merilis snippet lagunya di finale acara reality shownya, “Mariah’s World”, pada tanggal 31 Januari yang lalu, melalui akun media sosialnya, Mariah memposting cover-art untuk singlenya, yang memperlihatkan dirinya dalam balutan busana yang seksi, berpose bersama dengan YG di sebuah mobil.

Mariah tampaknya sangat antusias dengan single ini, karena menulis caption yang menyertai, “Here it is: the cover for my new song, I Don’t, coming out this Friday MC + YG #IDONT.

‘I Don’t’ adalah sebuah lagu yang berkisah tentang putusnya hubungan kasih Mariah bersama milyuner James Parker. Lagunya memperlihatkan kepahitan dalam sebuah hubungan yang gagal, seperti yang tercermin dalam lirik, “Said you would always be mine/ Feeding me nothing but lines/ I was so gone, I admit it/ Happy messed up for a minute.

Dan setelah mengungkap cover-art untuk singlenya, melalui akun Facebooknya di hari Kamis, 2 Februari kemarin, Mariah menghadirkan preview untuk video klip ‘I Don’t’.

Berdurasi 30 detik, klip dibuka dengan YG yang melakukan rapping di sebuah balkon, sebelum berpindah ke adegan yang memperlihatkan Mariah di atas sebuah convertible dengan mengenakan pakaian yang terbuka. Klip juga memperlihatkan adegan dimana ia terlihat sangat cantik saat mengenakan sebuah gaun pengantin putih, sementara berbaring di atas tempat tidur dan ditemani bantal-bantal hitam.

Dengarkan “I Don’t” di Spotify:

Related posts

Leave a Reply