Trending News

Blog Post

Meghan Trainor Rilis Single Baru, ‘I’m A Lady’ Dari Soundtrack Film Smurfs: The Lost Village
Music News

Meghan Trainor Rilis Single Baru, ‘I’m A Lady’ Dari Soundtrack Film Smurfs: The Lost Village 

Meghan Trainor siap kembali ke dunia musik, selepas membatalkan beberapa tanggal konsernya di bulan Desember karena sakit. Kini penyanyi berusia 23 tahun ini mengumumkan detil tentang single barunya, ‘I’m a Lady’, yang akan menjadi lagu tema untuk film “Smurfs: The Lost Village”.

#IMALADY drops FRIDAY!!!!!!!! I REPEAT!! FRIDAY!!!!“, tulis Meghan di Instagram bersamaan dengan postingan foto dirinya, mengumumkan jika lagunya akan dirilis JUmat, 24 Februari. Fotonya sendiri memperlihatkan Meghan dalam balutan busana pink, sementara stylist-nya sedang menata rambut blondenya.

#IMALADY drops FRIDAY!!!!!!!! I REPEAT!! FRIDAY!!!! ????

A post shared by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on

Selain itu Meghan juga memposting sebuah klip yang sepertinya adalah behind the scene untuk video musik ‘I’m A Lady’. Memakai konsep warna hitam-putih, Meghan terlihat cantik memakai topi, yang sepertinya diamini seseorang di latar, karena terdengar ia berkata, “Wow, ia terlihat luar biasa!”

‘I’m a Lady’ adalah rilisan Meghan pertama selepas album “Thank You” yang dirilis tahun lalu, yang debut di posisi #3 Billboard 200.

UPDATE

Meghan Trainor telah merilis ‘I’m a Lady’ melalui iTunes dan Spotify. Dan sepertinya janjinya, singlenya adalah sebuah banger bercorak pop RnB yang seru, meski tetap menghadirkan pop-retro ala Meghan Trainor. Hanya saja, secara vokal dan tone, lagunya terdengar lebih dewasa ketimbang yang biasa dibawakan Trainor yang menyasar pasar remaja.

Tanpa berpanjang-panjang, dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply