Trending News

Blog Post

Mendarat di Sumatera untuk Syuting “Law of The Jungle”, ‘BTOB’ Sungjae & Peniel “Dianiaya” Fans Indonesia!
Music News

Mendarat di Sumatera untuk Syuting “Law of The Jungle”, ‘BTOB’ Sungjae & Peniel “Dianiaya” Fans Indonesia! 

Nama fans Indonesia kembali tercoret. Kali ini karena sebuah kejadian yang menimpa dua personil boyband BTOB, Sungjae dan Peniel ketika mendarat di Sumatera. Sungjae, yang baru saja sukses dengan perannya di drama Goblin : The Lonely and Great God mendarat di Sumatera untuk syuting acara Law of The Jungle bersama Peniel, rekan satu bandnya.

Seperti diduga sesampainya di airport keduanya sudah dinanti banyak fans. Namun rupanya, fans yang sudah menunggu selama beberapa jam tersebut begitu senang dengan kehadiran dua vokalis BTOB tersebut. Tak ayal, mereka pun merangsak mendekat dan berusaha menyentuh Peniel dan Sungjae.

Tim keamanan yang sudah disiapkan rupanya tak sanggup menahan desakan dan dorongan fans yang berebut ingin menyentuh idolanya. Fans pun menarik tangan Sungjae serta berusaha menyentuh wajah keduanya. Beberapa foto pun menunjukan adanya bekas tarikan di tangan Peniel serta luka yang diduga karena cakaran dari fans. Dari banyak video yang beredar juga terlihat fans berusaha menarik dada dari kedua idol Korea Selatan tersebut.

Foto ini menjadi viral setelah fans terlihat berebut menyentuh dada dan wajah Sungjae

Sungjae yang berhasil menghindari fans pun nampak begitu marah pun cepat diamankan dari lokasi, yang semakin ramai. Dan Peniel terlihat tiba agak terakhir. Nampak lengan atas Peniel dibalut perban, yang diperkirakan terluka karena tarikan dan cakaran fans.

Meski nampak lelah, Sungjae tetap menyapa ramah fans yang tenang menunggu di hotel

Video dan foto-foto kejadian yang menjadi viral pun membuat Melodies (nama fans BTOB) dari luar Indonesia marah. Meskipun di sisi lain, fans Indonesia berusaha menjelaskan bahwa Sungjae dan Peniel nampak baik-baik saja ketika tiba di hotel. Keduanya bahkan nampak tersenyum dan menyapa fans yang lagi-lagi memenuhi hotel tempat mereka menginap.

Sungjae dan Peniel rencananya akan berada di Sumatera hingga 4 Februari mendatang.

Related posts

Leave a Reply