Trending News

Blog Post

Meski Mengandung, Beyoncé Tetap Akan Tampil Di Coachella
Music News

Meski Mengandung, Beyoncé Tetap Akan Tampil Di Coachella 

Kabar kehamilan Beyoncé sontak membuat gempar. Dan meski tengah mengandung anak kembar, bukan berarti Bey menghentikan aktivitasnya, termasuk menjadi headliner Coachella. Terlepas dari fakta jika ia akan berada di trimester ketiganya saat akan tampil di atas pentas festival musik tersebut, sebagaimana yang dilaporkan oleh Ace Showbiz.

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ jika sang penyanyi ‘Single Ladies’, tidak memiliki niat untuk membatalkan pertunjukkannya dan telah mengajak dua bintang tamu untuk mendukungnya. Salah satunya dari label sang suami, Roc Nation Records, sedang yang satu lagu berasal dari label lain namun merupakan sosok yang dekat dengan sang bunda Blue Ivy tersebut.

Kabar ini bisa jadi membuat lega para panitia Coachella semenjak mereka dikabarkan sangat terkejut dengan pengumuman kehamilan Bey. Beberapa produser acara bahkan sempat meragukan kemampuan Bey di atas panggung karena kandungannya akan semakin membesar di bulan April mendatang.

Masih belum diketahui bagaimana Bey yang hamil besar akan melakukan pertunjukkannya, namun sebuah sumber yang dekat dengan Coachella sempat bercanda jika sang penyanyi akan meminjam kursi ala singgasana “Game of Thrones” Dave Grohl saat ia tetap melangsungkan konser meski kakinya patah beberapa waktu lalu.

Kalau begitu kita tunggu saja bagaimana konsep panggung Bey tersebut nantinya.

Related posts

Leave a Reply