Trending News

Blog Post

Michelle Branch Rilis “Hopeless Romantic” – Full Album Pertama Sejak 14 Tahun
Music News

Michelle Branch Rilis “Hopeless Romantic” – Full Album Pertama Sejak 14 Tahun 

Michelle Branch is back! Penyanyi Amerika yang dikenal di tahun 2000-an ini cukup lama tak terdengar namanya. Tepatnya sejak sekitar 6 atau 7 tahun yang lalu, setelah merilis single “Loud Music” untuk album “The Loud Music Hits EP”. Dan tahun ini, penyanyi dengan genre pop rock tersebut kembali lagi. Tak hanya dengan merilis single anyar, Michelle Branch pun bakal kembali dengan full album pertamanya sejak 14 tahun.

“Hopeless Romantic” memberi angin segar di industri musik global. Dirilis 3 Februari lalu, single Hopeless Romantic yang menjadi title track sudah mendapat banyak perhatian dari pendengar musik. Terutama untuk para penggemar yang sudah merindukan suara penyanyi dengan gaya country tersebut. Lagu ini sendiri ditulis oleh Michelle Branch bersama dengan Amy Kuney dan Harlan Silverman.

Untuk albumnya yang berjudul sama, “Hopeless Romantic” menjadi full studio album keempat Michelle Branch. Dirilis 14 tahun setelah album terakhir “Hotel Paper”, Branch rupanya tetap tak kehilangan gaya dan sentuhannya. Dan memang tak mengejutkan ketika album yang bakal dirilis pada 24 Maret tersebut masuk ke dalam daftar Most Anticipated Album 2017 dari Entertainment Weekly.

Dalam salah satu wawancara, Michelle Branch menyebut album “Hopeless Romantic” memiliki beberapa genre baru, yang belum pernah ia coba sebelumnya. Beberapa lagu di album ini nantinya akan hadir dengan musik rock ‘n roll, serta komposisi lirik yang dalam. Penyanyi cantik ini pun menyebut Patrick Carney, drummer The Black Keys yang juga adalah kekasihnya memberi banyak masukan untuk album ini.

Di album ini, terdapat 14 track lagu, yang juga termasuk track “Hopeless Romantic.” Selain itu juga masih ada lagu “Walk Away”, yang sebelumnya sudah dibocorkan melalui Soundcloud.

Sudah tak sabar menunggu album “Hopeless Romantic” dari Michelle Branch?

Related posts

Leave a Reply