Trending News

Blog Post

Musik Video “With ELVIS” Jadi Ungkapan Rasa Terima Kasih AOA Untuk Para Penggemar
Music News

Musik Video “With ELVIS” Jadi Ungkapan Rasa Terima Kasih AOA Untuk Para Penggemar 

Tak banyak artis yang bisa secara tulus mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya untuk fans. Terutama saat ini, ketika beberapa idol dan musisi dari Korea Selatan mulai secara terang-terangan menunjukan rasa tidak suka mereka. Dan girl group kontroversial AOA, rupanya bukan salah satu dari musisi dan idol tersebut. Girl group yang dimotori oleh Jimin, Seolhyun, Choa, Hyejeong, Yuna, Chanmin, dan Mina tersebut baru saja merilis musik video “WITH ELVIS”, yang merupakan persembahan bagi fans.

Track With ELVIS sudah menarik perhatian fans sejak pertama kali dirilis bersama album “Angel’s Knock” yang dirilis pada 2 Januari lalu. Tak hanya karena judul lagu tersebut mengandung nama sebutan untuk penggemar AOA, ELVIS, namun juga karena lagu tersebut sepenuhnya ditulis oleh member AOA sendiri.

Lirik yang begitu manis dan menyentuh mengisi lagu tersebut. Tentang bagaimana para member AOA bersyukur memiliki fans yang selalu ada bersama mereka. Serta bagaimana fans bisa bergantung pada mereka, seperti bagaimana para member selama ini bergantung pada fans.

Ungkapan terima kasih yang begitu manis tersebut dirangkum menjadi lagu yang benar-benar ringan dan menyentuh untuk didengarkan.

Dan konsep tersebut lah yang dihadirkan AOA pada musik video yang dirilis pada Kamis (9/2) kemarin. Musik videonya sendiri tak memiliki banyak alur cerita namun lebih pada menampilkan interaksi antara AOA dan fans selama ini. Video pun ditutup dengan Choa, yang mengucap “ELVIS, terima kasih.”

Sudah nonton videonya?

Related posts

Leave a Reply