Trending News

Blog Post

Obati Rasa Rindu Fans, Keluarga Rilis Lagu Terakhir Christina Grimmie “Invisible”
Music News

Obati Rasa Rindu Fans, Keluarga Rilis Lagu Terakhir Christina Grimmie “Invisible” 

Kematian Christina Grimmie masih meninggalkan duka mendalam untuk keluarga, teman, serta penggemar. Penyanyi muda yang meninggal dunia pada bulan Juni 2016 lalu setelah insiden penembakan. Dimana Christina baru saja menyelesaikan penampilannya untuk Before You Exit do The Plaza Live, Orlando. Lebih dari enam bulan setelah kehilangan tersebut, keluarga akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mulai merilis lagu-lagu yang pernah direkam oleh sang penyanyi.

Tak hanya lagu-lagu yang sempat direkam oleh Christina Grimmie sebelum insiden penembakan tersebut, album yang tertunda perilisannya pun akan mulai diluncurkan pada tahun ini.

Track serta single pertama dari sang penyanyi berumur 22 tahun ini adalah “Invisible” yang sudah mulai dirilis pada 17 Februari lalu. Lagu yang menunjukan kualitas penyanyi besutan ajang pencarian bakat The Voice ini dirilis dengan tujuan mengobati rasa sedih dan sakit hati keluarga serta fans atas kematian sang penyanyi.

Invisible sudah mulai dapat didengarkan di beberapa media streaming online. Dan pertama kali diputas di acara Elvis Duran and the Morning Show pada hari Kamis lalu. Sejak pertama kali dirilis lagu tersebut sudah langsung menarik banyak perhatian. Terutama oleh penggemar. Mereka pun benar-benar berharap album yang rencananya dirilis oleh sang penyanyi sebelum kematian yang mengerikan hari itu.

Saat itu, berita kematian Christina Grimmie benar-benar menjadi pukulan. Beberapa musisi pun nampak menyuarakan duka cita dan rasa kehilangan mereka.

Related posts

Leave a Reply