Rayakan Hari Jadi Ke-25, Band Asal Inggris Take That Bakal Rilis Album "Wonderland"

Oleh: naya - 19 Feb 2017

Tahun ini akan menjadi begitu istimewa untuk band asal Inggris beraliran pop, Take That. Tak hanya karena pada tahun ini merakan akan merayakan hari jadi ke-25, namun juga karena band veteran tersebut tengah bersiap untuk mulai meluncurkan album terbaru. Album "Wonderland" yang akan segera dirilis pada bulan Maret nanti akan menjadi album studio ke-8 mereka.

Cukup lama penggemar menantikan band ini untuk merilis album terbaru mereka setelah sukses dengan studio album "III" yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Setelah itu, band yang tersisa 3 orang member tersebut mulai disibukkan dengan tur sepanjang tahun 2105 hingga awal 2016. Jeda setelah tur tersebut rupanya digunakan untuk Gary Barlow, Howard Donald, dan Mark Owen untuk mulai mempersiapkan album baru.

Album "Wonderland" rencananya akan dirilis pada 24 Maret mendatang dibawah Polydor Records. Dini hari tadi, band yang kembali aktif pada tahun 2006 tersebut merilis single baru, "Giants" yang nantinya menjadi lagu unggulan untuk album ini. Perilisan single Giants diikuti dengan pre-order serta dirilisnya 17 track yang nantinya akan ada di album "Wonderland."

Tracklist album "Wonderland" :

  1. Giants
  2. New Day
  3. Lucky Stars
  4. And the Band Plays
  5. Superstar
  6. Hope
  7. River
  8. The Last Poet
  9. Every Revolution
  10. It’s All for You
  11. Deluxe:
  12. Don’t Give Up On Me
  13. Up
  14. Come On Love
  15. Cry (Sigma & Take That)

Tonton preview clip untuk single Giants dalam video dibawah ini!

https://www.youtube.com/embed/CrvZUqUc6ys

naya
More from Creative Disc