Trending News

Blog Post

Resmi Pertama Kali Dirilis Pada Media, Foto-foto T.O.P dan Kim Junsu Di Basecamp Militer
Music News

Resmi Pertama Kali Dirilis Pada Media, Foto-foto T.O.P dan Kim Junsu Di Basecamp Militer 

Fans JYJ dan juga VIP (nama julukan untuk fans boyband Bigbang) rasanya belum usai merasa sedih setelah ditinggalkan dua personil utamanya, T.O.P dan Kim Junsu. Dua idol, penyanyi, serta aktor tersebut bersama-sama bergabung dengan militer mulai 9 Februari lalu.

Kedua idol yang sudah berkarir di industri hiburan selama lebih dari 10 tahun ini pun meminta fans untuk tak mengantar kepergian mereka. Hingga awalnya, nyaris tak ada foto yang menunjukan keadaan mereka selama mengikuti wajib militer.

Nyaris satu minggu setelah bergabung, Kim Junsu dan T.O.P dilaporkan sudah mengikuti upacara penerimaan baru di “Nonsan Army Bootcamp”. Mereka rencananya akan berada di camp ini selama beberapa bulan untuk mengikuti pelatihan. Sebelum akhirnya nanti bergabung dengan pasukan masing-masing.

T.O.P dan Kim Junsu pun keduanya bergabung dengan regimen 25, dengan T.O.P bakal bersama pasukan 1, dan Kim Junsu dengan pasukan dua.

Untuk regimen mereka mulai minggu depan sudah akan memulai pelatihan. Yang mana disebut oleh sang komandan pasukan, Kolonel Hwang San Duk, terdiri dari latihan menembak, latihan berada dalam kamar gas beracun, dan latihan kecepatan. Latihan ini merupakan salah satu bagian panjang sebelum mereka mulai bertugas selama 2 tahun mendatang.

Nantinya T.O.P sudah dipastikan tak akan bergabung langsung dengan pasukan di garis depan perbatasan. Wajib militer yang ia jalani lebih mudah sebagai polisi dan menjalani tugas seperti biasa.

Semoga kembali dengan selamat ya!

Related posts

Leave a Reply