Rihanna Akan Menerima Humanitarian of the Year Award Dari Universitas Bergengsi, Harvard

Oleh: admincd - 24 Feb 2017

Selepas mendapatkan hit Top 10 Billboard Hot 100 ke-30nya berkat single 'Love on the Brain', Rihanna akan mendapatkan penghargaan lain. Kali ini datang dari universitas kenamaan, Harvard. Ia disiapkan untuk menerima penghargaan istimewa, Humanitarian of the Year.

Sang penyanyi/desainer/philanthropist/aktris ini akan menerima Peter J. Gomes Humanitarian Award di kampus universitas ini di kota Boston. Tepatnya acara akan berlangsung di Sanders Theatrer, pada tanggal 28 Februari, Selasa mendatang, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Penghargaan ini diberikan kepada RiRi karena aksi amal yang dilakukannya bersama dengan lembaga Clara and Lionel Foundation Scholarship Program miliknya. Lembaga tersebut diberi nama sesuai dengan nama nenek dan kakek RiRi.

Bersama dengan lembaga ini, RiRi giat dalam mempromosikan edukasi dan memberi peluang pada para siswa yang berasal dari negara-negara di Karibia untuk dapat melanjutkan pendidikan mereka di Amerika Serikat. RiRi juga mendukung Global Partnership for Education and the Global Citizen Project dan menjadi headliner festivalnya yang berlangsung tahun lalu di New York.

Selamat RiRi!


admincd
More from Creative Disc