Trending News

Blog Post

Rihanna vs Azealia Banks : Twitwar Tentang Imigrasi yang Berakhir dengan Bocorkan Nomor Telepon!
Music News

Rihanna vs Azealia Banks : Twitwar Tentang Imigrasi yang Berakhir dengan Bocorkan Nomor Telepon! 

Siapa yang tak kenal Rihanna? Di tengah panasnya situasi politik di Amerika Serikat pada akhir pekan lalu menyusul keputusan presiden Donald Trump mengenai #MuslimBan, Rihanna pun tak ketinggalan menyuarakan ketidak setujuannya. Namun rupanya seruanmengenai peraturan imigrasi Amerika Serikat yang baru dari penyanyi hits “Work” tersebut  tak searah dengan pendapat milik rapper Azealia Banks. Dan seperti bisa diduga, saling perang pendapat dengan kata-kata tak menyenangkan pun terjadi antara keduanya.

Pertengkaran online pun, seperti bisa diduga tak bisa dielakkan. Perang kata-kata antara Rihanna dan Azealia Banks sendiri diawali dengan salah satu tweet dari penyanyi yang kerap kali dipanggil RiRi tersebut. Sabtu, 28 Januari, RiRi menyerukan betapa menjijikannya keputusan pemerintah Amerika Serikat mengenai imigrasi dan bagaimana hal tersebut menghancurkan Amerika.

Isi instagram Azealia yang ditujukan pada Rihanna

Tak diduga, Azealia Banks yang membaca tweet tersebut melontarkan pendapat pedas yang secara tak langsung ditujukan pada Rihanna melalui akun instagramnya. Azealia mengungkap bagaimana pendapat Rihanna tersebut “lucu karena ia bukan warga Amerika dan tak bisa memilih” dan “berharap presiden gagal seperti berharap pilot akan menabrakkan pesawat”.

Tak perlu menunggu lama, postingan tersebut pun dibalas dengan pedas oleh Rihanna dengan menggunakan hashtag #stayawayfromthechickens #iheartnuggets #saveourhens, yang jelas ditujukan pada sang Azealia yang pernah mengaku mempersembahkan ayam selama tiga tahun terakhir. Makin panas, Azealia pun mengeluarkan uneg-unegnya melalui instagram mengenai akan menggunakan ilmu sihir pada Rihanna.

   

Puncak dari perseteruan online tersebut adalah Rihanna yang menggunakan screenshot pesan yang dikirimkan oleh Azealia kepadanya menjadi display profile picture. Lengkap dengan nomor telepon sang rapper!

Terang saja, fans Rihanna pun beramai-ramai mengirimkan pesan pada rapper serta aktris dengan lagu “212” tersebut, hingga ia akhirnya menghapus semua postingan mengenai Rihanna.

Related posts

Leave a Reply