Trending News

Blog Post

Robbie Williams Dapatkan Beberapa Masalah Saat Tampil Di BRIT Awards 2017
Music News

Robbie Williams Dapatkan Beberapa Masalah Saat Tampil Di BRIT Awards 2017 

Robbie Williams mendapat kehormatan dengan mendapatkan BRIT Awards Icon tahun ini. Sayangnya, penampilannya di Rabu, 22 Februari kemarin, tidak berjalan mulus, karena ada beberapa gangguan teknis yang terjadi. Bahkan bisa dikatakan insidennya cukup memalukan.

Masalah dimulai saat dua penari Robbie terjatuh di tengah-tengah medley ‘The Heavy Entertainment Show’, ‘Love My Life’ dan ‘Mixed Signals’. Semua penari mengenakan atasan berpotongan rendah, dan malangnya atasan salah satu penari melorot dan memperlihatkan “pemandangan” wilayah dadanya untuk beberapa detik, sebagaimana yang bisa dilihat di bawah ini. Versi sensor tentu saja, sebagaimana yang dikutip dari Digital Spy.

Tapi, seolah belum cukup, masalah kembali menerpa saat nyanyian Robbie untuk lagu ‘Feel’ ter-mute untuk beberapa saat. Insiden ini membuktikan jika acara live memang rentan dengan musibah, terlepas dari seberapa matang persiapan yang telah dilakukan sebelumnya. Untungnya Robbie dan para penari tetap tampil profesional dan melanjutkan penampilan mereka.

Dengan menerima Icon awards, Robbie menyusul para pendahulunya, seperti David Bowie, Sir Elton John dan Blur. Simak penampilan Robbie Williams di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=PvHLOVqvfBE

Related posts

Leave a Reply