Robbie Williams Siap Tampil Bersama Take That Di Final "Let It Shine"

Oleh: admincd - 16 Feb 2017

Harapan para fans akan reuni (lagi) Robbie Williams bersama Take That akhirnya akan menjadi kenyataan. Memang tidak secara permanen, dan hanya untuk satu pertunjukkan saja (sementara ini). Williams akan menemani Gary Barlow, Howard Donald dan Mark Owen di acara final ajang pencarian bakat "Let It Shine" pada Sabtu, 25 Februari.

Selain itu Williams akan menjadi juri keempat yang hadir di final tersebut, yang akan menentukan siapa di antara finalis yang akan bergabung dalam pertunjukkan musikal mendatang yang akan menampilkan lagu-lagu Take That.

Belum diketahui lagu apa yang akan dinyanyikan Take That versi reuni ini, namun sebuah sumber menyebutkan kepada Digital Spy jika lagunya merupakn lagu klasik boyband ikonik tersebut.

Sayangnya, Jason Orange tidak akan hadir di acara tersebut. Sedang Williams sendiri berkata jika ia sangat menantikan untuk kembali berkolaborasi bersama mantan rekan-rekannya tersebut dan merasa sangat bersemangat untuk menjadi juri tamu di acara final "Let It Shine".

Selain reuni singkat di acara Brits Icon Williams tahun lalu, ini akan menjadi kali pertama Williams tampil bersama Take That selepas tur album "Progress" di tahun 2011.


admincd
More from Creative Disc