Selamat! Adik Avril Lavigne Rupanya Menikah Dengan Personil Band One OK Rock

Oleh: naya - 23 Feb 2017

Hubungan antara Avril Lavigne dengan band rock asal Jepang, One OK Rock rupanya bakal jadi lebih dekat lagi dibanding sebelumnya. Sempat memiliki project bersama-sama, hingga tampil di sebuaha acara TV di Jepang bersama, Avril Lavigne memang ditenggarai bersahabat dekat dengan para personil band ini. Namun sepertinya tak ada yang menyangka bahwa hubungan pertemanan itu berlangsung lebih dalam.

One OK Rock baru saja membuat geger setelah merilis labum baru "Ambitions" pada bulan Januari lalu. Salah satu track di album tersebut, Listens merupakan hasil kolaborasi dengan Avril Lavigne, yang menyumbangkan suara untuk lagu hits tersebut.

Saat ini, sebagai bagian dari promosi album , One OK Rock bakal menggelar tur ke seluruh Jepang. Yang pertama dibuka di Shizuoka Ecopa Arena pada 18 Februari lalu. Menariknya di konser pembuka ini, sang bassist, Ryota Kohama membagikan pada fans bahwa dirinya baru saja menikah. Pernikahan tertutup tersebut digelar pada awal bulan Februari.

Bukan dengan sesama musisi atau artis dari Jepang, Ryota rupanya menikah dengan seorang gadis asal Kanada. Yang akhirnya melalui akun instagram resminya terungkap bernama Michelle.

I am so happy because I got married with Michelle!!She is so amazing??????

"Aku sangat senang bisa menikah dengan Michelle. Dia begitu mengagumkan," tulis Ryota sebagai caption, yang diikuti dengan emoticon hati dan sunglasses. Romantis, bukan?

Tak lama, identitas istri Ryota Kohama terungkap ketika foto yang sama diunggah oleh Avril Lavigne ke instagram pribadinya. Tertulis pada caption dari penyanyi punk rock tersebut, bahwa Michelle adalah adik perempuannya!

Congrats to my little sister Michelle and @ryota_0809 on their marriage. Wishing you both all the love and happiness in the world! ? #love #family

"Selamat untuk adik perempuanku dan Ryota untuk pernikahan mereka. Semoga mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan yang ada di dunia,"

Mungkinkah dengan hubungan keluarga ini, akan lebih banyak kolaborasi antara Avril Lavigne dengan One OK Rock?

naya
More from Creative Disc