Trending News

Blog Post

Setelah 21 Tahun , MTV EMAs Akan Kembali Digelar di Kota London
Music News

Setelah 21 Tahun , MTV EMAs Akan Kembali Digelar di Kota London 

MTV European Music Awards 2017 tahun ini kembali akan digelar pertama di London untuk kedua kalinya, semenjak 21 tahun lalu. Bertempat di the SSE Wembley Arena, acara tahunan MTV EMAs ini akan digelar pada tanggal 12 November, dan kali ini memasuki tahun ke-24nya.

Pengumuman acara MTV EMAs ini diadakan tepat pada hari Valentine kemarin, dimana diadakan press konferensi yang di host oleh Laura Whitmore, dan juga dihadiri oleh Gubernur London, Sadiq Khan dan juga artis Tinie Tempah dan Ray BLK. MTV EMAs terakhir kali digelar di kota ini pada tahun 1996 lalu, ketika itu Robbie Williams menjadi host acaranya. Setelah itu, setidaknya 4 kali MTV EMAs digelar di Inggris, yaitu Edinburgh (2003), Liverpool (2008), Belfast (2011) dan Glasgow (2014).

“Setelah 2 dekade lamanya, akhirnya MTV EMAs akan kembali digelar di salah satu kota terhebat di dunia. Kita berjanji akan memberikan pertunjukan yang luar biasa dengan para superstar yang akan ditonton oleh jutaan orang”, berikut penjelasan Sadiq Khan mengenai terpilihnya kota London yang akan menggelar lagi MTV EMAs.

Tahun lalu MTV EMAs digelar di Rotterdam, Belanda dengan host Bebe Rexha yang juga turut tampil di acara itu. Untuk tahun ini baik host maupun nominasinya masih belum diumumkan.

Related posts

Leave a Reply