Trending News

Blog Post

Setelah BTOB, Kini Gantian NCT-U Dapat Perlakuan Membahayakan Dari Penggemar di Bandara
Music News

Setelah BTOB, Kini Gantian NCT-U Dapat Perlakuan Membahayakan Dari Penggemar di Bandara 

Setiap pekerjaan pasti memiliki resiko masing-masing. Salah satunya profesi sebagai artis atau idol. Meskipun rasanya tetap tak akan adil bila resiko tersebut sampai harus membahayakan diri sendiri dan orang lain. Setelah sebelumnya heboh karena aksi membahayakan fans yang mengerumuni dua member BTOB, Sungjae dan Peniel ketika tiba di bandara di Sumatera, kali ini kejadian yang nyaris serupa juga menimpa member boyband dari SM Entertainment, NCT U.

NCT U, sub-group dari mega group NCT dari SM Entertainment ini tiba di Thailand dalam rangka konferensi pers untuk Masita New Presenters  yang akan mereka gelar. Berita kedatangan boyband paling muda dari SM Ent tersebut sudah pasti terdengar pada fans. Yang lantas menunggu kedatangan sang idola di bandara.

Dan ketika benar NCT U tiba di Suvarnabhumi Airport, Thailand, fans pun langsung ramai mengerubungi anggota member NCT U yang berniat untuk keluar dari area bandara.

Tak diragukan lagi, aksi saling tarik pun terjadi antara staf yang datang bersama NCT U dan pihak keamanan bandara dengan para fans. Di beberapa foto, nampak fans berusaha mendekati member yang hadir saat itu. Terlihat dalam beberapa foto, fans menarik tangan Jaehyun, vokalis NCT U dan berusaha untuk menyentuhnya.

Fans yang semakin memenuhi bandara dan merapat diantara member-member NCT U pun akhirnya memaksa pihak keamaann berbuat kasar. Beberapa fans nampak didorong hingga jatuh agar menjauh dari para member. Selain itu juga dilaporkan beberapa fans terluka karena aksi di bandara hari itu.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al