Shindong Bongkar Rahasia Percintaan Member Super Junior : Pernah Pacari Anggota Girl Group?

Oleh: naya - 16 Feb 2017

Cukup lama fans tak mendengar kabar mengenai boy band papan atas dari Korea Selatan, Super Junior. Terlebih setelah nyaris dari para membernya pergi untuk wajib militer. Namun saat ini, ketika sebagian besar dari mereka sudah kembali dan siap meramaikan industri musik Korea, fans mulai bertanya-tanya mengenai rencana boy band dari SM Entertainment tersebut kedepannya.

Dan rupanya, fans tak hanya mendapat kepastian mengenai rencana Super Junior untuk debut pada tahun ini. Namun juga kisah mengenai percintaan yang pernah dilakukan oleh para member Super Junior secara diam-diam.

Menjadi idol Kpop paling panas selama lima dekade terakhir, 12 anggota Super Junior memang tak bisa berpacaran secara bebas. Hal ini pun diakui oleh Shindong, salah satu rapper dari SuJu.

Dalam variety show yang ditayangkan pada 14 Februari lalu, Shindong hadir sebagai bintang tamu. Salah seorang MC kemudian membahas mengenai bagaimana ia mengetahui Shindong pernah diam-diam berpacaran dengan seorang anggota girl group secara sembunyi-sembunyi. Hubungan tersebut disebutkan sebagai "intense".

Tak ingin hanya dirinya yang diekspos, Shindong yang membenarkan hal tersebut lantas menimpali itu bukan hanya dirinya. Namun ada 3 anggota Super Junior lain yang juga mengencani member dari girl group yang sama. Ia bahkan menyebut saat itu para anggota Super Junior begitu dekat dan menyukai masing-masing girl group tersebut.

Ungkapan tersebut lantas memercik rasa ingin tahu ELF (nama sebutan penggemar Suju). Pasalnya hingga saat ini hanya beberapa anggota boy band Super Junior saja yang pernah benar-benar mengaku pacaran.

naya
More from Creative Disc