Trending News

Blog Post

Single “Curtain” Dari Suho ‘EXO’ & Youngjoo Jadi Penutup SM Station 2016
Music News

Single “Curtain” Dari Suho ‘EXO’ & Youngjoo Jadi Penutup SM Station 2016 

SM Station menjadi proyek tahunan pertama dari agensi entertainment yang membawahi banyak group band papan atas dari Korea Selatan. Project yang sudah berlangsung satu tahun penuh ini merilis lagu-lagu baru setiap bulannya, dengan genre berbeda dan dari penyanyi serta musisi berbeda-beda pula. Dan sebagai penutup annual project SM Station ini, baru dirillis single paling baru dari vokalis boyband EXO, Suho.

“Curtain” tak hanya menjadi lagu penutup dari seri SM Station, lagu ini pun menjadi lagu solo perdana dari leader serta vokalis boyband fenomenal EXO. Lagu ini sebenarnya merupakan kolaborasi antara Suho dengan pianis Song Youngjoo. Meskipun Song Youngjoo sendiri dikenal sebagai pianis dengan genre jazz, untuk lagu terakhir ini keduanya memilih genre ballad dengan lirik yang mendayu.

Dirilis pada 3 Februari lalu, hingga saat ini video untuk single “Curtain” sudah ditonton lebih dari seratus ribu kali di Youtube. EXO-L (nama penggemar EXO) pun mengaku bangga dengan Suho yang akhirnya berani tampil menyanyi solo tanpa member dari group bandnya. Sebelunya, DO dan Chen pun meraih sukses besar dengan solo single mereka melalui SM Station.

Seakan mengerti rasa bahagia fans untuk single solonya tersebut, Suho pun baru-baru ini menyanyikan lagu“Curtain” secara live melalui acara broadcast VLive, yang menunjukan aktifitasnya selama berada di Switzerland.

Sudah dengar lagunya?

Related posts

Leave a Reply